Jumat, 16 September 2016

BEBERAPA FAKTOR KONSUMEN LEBIH SUKA MEMAKAI GENTENG TANAH LIAT



Apa yang menjadi alasan mengapa konsumen lebih memilih genteng dari tanah liat ini, diantaranya :
1. Sudah terbukti begitu aman dipasang
Alasan keamanan menjadi faktor utama. Aman yang dimaksud adalah aman terhadap kesehatan para penghuni rumah. Sangat fatal bila rumah yang ditempati setiap hari tetapi atapnya kok tidak aman bagi penghuninya. Apalagi di dalam rumah ada buah hati kita. Kasihan anak kita bila terkena dampak buruk dari genteng rumah sendiri.
2. Memiliki nilai seni tersendiri.
Untuk orang yang berjiwa seni atau pun tidak, memilih genteng dari tanah liat sangatlah tepat. Sebab dengan memasangnya maka rumah kelihatan ada nuansa rumah yang bernilai seni.

3. Harga relatif lebih murah
Genteng dari tanah liat harganya lebih murah dibanding yang lainnya. Harganya berkisar Rp 500 hingga Rp 2.000. Untuk kalangan bawah sampai atas tentu sangat terjangkau dengan harga tersebut. Sehingga cocok untuk dipasarkan di tengah masyarakat luas.
4. Kuat dan tahan lama
Terbukti bahwa para pengguna genteng ini merasa pas. Awetnya sudah dirasakan banyak orang. Maka tak heran bila mayoritas masyarakat memilih menggunakan genteng dari jenis tanah liat.
5. Lebih nyaman rasanya bagi pengghuni rumah
Diakui oleh banyak orang tentang hal ini. Pemakaian genteng tanah liat akan membuat rumah lebih dingin dan sehat, meskipun dalam ruang tidak mendapat cahaya matahari. Berbeda dengan rumah yang menggunakan bahan metal, jika matahari sedang terik, akan membuat penghuni dalam rumah merasa tidak nyaman. Sehingga mengharuskan penghuni rumah untuk menggunakan AC. Saat cuaca dingin pada malam hari, genteng tanah liat justru mampu memberikan kehangatan bagi penghuni rumah. Satu yang sangat penting memiliki rumah adalah agar nyaman kehidupannya.

produk unggulan bermutu dan berkualitas di kelasnya,sudah teruji dan terbukti skala nasional.
Dan sudah menjadi ikon kebanggaan puluhan tahun dari nenek moyang secara turun temurun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar