Senin, 19 September 2016

CARA MERAWAT GENTENG


Merawat genteng sesungguhnya tidak harus terlalu sering, tetapi demi menjaga genteng dari kerusakan alangkah baiknya kita rutin melakukan perawatan. Terlebih jika musim penghujan datang, apabila ada genteng yang bocor akan sangat merepotkan seisi rumah bukan?

Tips yang saya berikan berikut adalah perawatan untuk genteng yang bahannya terbuat dari tanah liat, keramik dan beton. Berikut tips yang dapat anda simak mengenai cara perawatan atap rumah atau genteng, guna mencegah dari yang namanya kerusakan atau kebocoran.

Pertama lakukan pembersihan pada atap atau genteng anda dari kotoran atau pun lumut, sebab hal tersebut akan memicu kerusakan pada atap atau genteng anda.

Jika atap anda memiliki talang, maka sebaiknya anda juga membersihkan talang tersebut agar tidak ada air tersumbat bila musim penghujan tiba.

Setelah anda selesai membersihkan talang sekarang waktunya anda melakukan pengecekan pada bagian atap rumah anda. Yang pertama anda lakukan adalah anda dapat memulai dengan memeriksa jurai bagian dalam ataupun bagian luar, sebab jurai merupakan area yang paling rawan kebocoran

Setelah selesai dengan jurai  anda dapat memeriksa posisi genteng, sebab genteng yang tidak berada pada tempatnya atau tepatnya bergeser dapat mengakibatkan kebocoran.

Terakhir jika anda menemukan genteng yang sudah rusak, maka anda dapat segera menggantinya, meskipun hanya sekedar retak.

Demikian tips singkat ini kami berikan, semoga bermanfaat untuk anda. 


Kami produsen Genteng dapat Melayani pemesanan genteng berbagai type dan model dengan harga bersaing asli Nglayur dari Trenggalek
( Mantili, Press, Gelombang, Wuwung, Prentol/Karangpilang ,Basehe,Morando)

BUTUH GENTENG BETON / SEMEN CUKUP TELPON 
(0355)876758 
HP ; 082142246574 / 085646798444
PIN BB ; 53E8375D
BARANG PASTI KAMI ANTAR SAMPAI TUJUAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar